kumpulan kasus seorang detective-holics...

aku-aku-aku... cinta detective conan!!! segala sesuatu di blog ini ditulis sambil mikirin kudo loh...

Wednesday, March 15, 2006

huuuuuuuuuuh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
capeeeeek!!! ulangan-ulangan-ulangan teruuuusss!!!!!!!!

kenapa aku hrus mengalami ini?????

ya sudahlah.. inilah kenyataan.

oya!!! beberapa hari ini aq ktemu bam trus... di mesjid, di kantin,, jadi bosen,, heuheuw..
tapi-tapi.. kok rasanya dia aneh bgt ya? jadi nyebelin.. jadi muak ngeliatnya..
ya gtu lahhhh!! jadi bingung knapaa..
trus.. si an**** udara juga .. akhir-akhir ini jadi rajin.. entah mengapa..
semua ini ahrus diungkap!!

2 Comments:

At 1:14 AM, Blogger Unknown said...

nagaB2 dia suka km tuh!

 
At 1:16 AM, Blogger Unknown said...

Eh, kalo u suka dengan yang berbau kasus pecahin dunk kasus gw besokB2 liat di blog gw yaa! ada tulisan yang berbau kasus

 

Post a Comment

<< Home