kumpulan kasus seorang detective-holics...

aku-aku-aku... cinta detective conan!!! segala sesuatu di blog ini ditulis sambil mikirin kudo loh...

Monday, October 02, 2006

merdekaaa...


apa sih ??

pokoke aku lagi senaaang,,

karna bulan ini ak
u banyak maen.. hehe,,
pulang malem truss,,


tau ga sih reader yang berbahagiaa,,
aku rada hepihepi cuz gw baru kenall lebih jauh ama seorang jelema,,
namanya tidak bisa disebutkan di blog ini.. takutnya dy dikejer2 polisi,, buronan sih.. hehe..
tapi yg pst dy anaknya aneh..
ga bisa ditebak,,
tukang ngambek ujug2 gtuuhh
care ama sekelilling..
selalu berusaha jadi diri sendirii..

tapi yang bikin gw aku seneng jadi temen dy, krn dy bisa percaya ama aku,
dan aku bisa numpahin semua yang aku ga bisa tumpahin ke org lain,,
hehehe.. kayaknya berlebihan,,
tapi itu lah realita cinta dan rock n' roll (beu!!??)

ternyata berteman itu nggak baik klo cuma percaya dari luar ajahh....

bwt org yang lagi aku omongin,, makasih bnykk..

hehehehe...

4 Comments:

At 2:37 AM, Blogger ¤ KàMíLëRsŽ ¤ said...

Sepertinya, anda sedang terlihat bahagia... Tidak seperti diriku, membolos dan apalagi, sampe ditelepon wali kelas (Bu Mimin red.) karena sudah genap 3 minggu tidak masuk... Ternyata saya tidak profesional dalam membolos.

 
At 1:07 AM, Anonymous Anonymous said...

Salam kenal!

BTW, ini Utie yang di postnya Biela bukan?

 
At 2:29 AM, Blogger utie_kudoholics said...

salam kenal juga k wznuu..

biela ska crita soal kk..

wakakakakakk..

bwt miniatur kosin..

ngaku aja lagh klo kurnia mah.. susah amat blg "iyah" ajaaa..!
kurnia kan ?

SKSD aja udah bahasa nyah si kur2 pisan!!

tapi seandainya kamu bukan kurnia,,
salam kenal..
hidup conan maniacsss!!!

 
At 1:11 AM, Blogger BieLa said...

hduhhduh..
koq aku dibawa2 c? *geleng2kpala*

 

Post a Comment

<< Home