kumpulan kasus seorang detective-holics...

aku-aku-aku... cinta detective conan!!! segala sesuatu di blog ini ditulis sambil mikirin kudo loh...

Monday, November 13, 2006

mmmmppphhhh....

ada sumthing mengganjal niyh..
beberapa hari ini emosi ku ga stabil bgt..
suka bete sendiri, ga jelas alasannya apa!
mmpphh.. sebetulnya ada alasannya siiee..

tiap pagi aku pasti bangun pagi dengan senang hati,
"hari ini aku mau ke sekolah, ketemu tmen2.."
tapi senengnya ga tahan lama..
waktu sadar tmen2 ku punya dunia yang beda2..
hahaaa.. ternyata!
kadang suka ngerasa paling ga nyambung gtuh..
dahlia ama nak2 eks-2h.. tami ikut2an dahlia.. tapi masih ada qodhiel kooqq..
eehh.. ternyata qodhiel ama jejen ama tria.. untung ada khnz..
khnz ternyata sibuk ngomongin jazz ama umi ma kinan,, gapapa degh.. daripada ganggu,,,

jadinyah aku balik ke kelas.. ALONE.. nahan laper.. melilit rasanyahh..

berakhirlah semua senyum ku di pagi hari..

obatnya cuma satu kooqq..

ngobrol..

paling enak ngobrol panjang ama khnz,, tapi uti ga bisa egois ngeharepin dia nelepon aku DULUAN trus doong..
tapi waktu aku mau nelepon khnz duluan,, si ibu marah2..
ga bisa apa aku ngeluarin semuanya dengan damai?!

aaaaaaaaarrrrrrrrrrggggggggghhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!

tolooooooooooooooooooooong!!!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home