kumpulan kasus seorang detective-holics...

aku-aku-aku... cinta detective conan!!! segala sesuatu di blog ini ditulis sambil mikirin kudo loh...

Tuesday, March 27, 2007

bbrapa hri mnuju UAAN !!!
tkuut ..
sreem ..
deg"an ..

pkonah maw mnjamah sma3 !! gmwtaw !!

apa iiaah ??
lgi ga ada ynk brkesan uy ahir" inii ..
suram malah !!
c dyanya udaa jdyan ! pacaran prtama klinya bgi dya !
dan aku mndoakan mreka brdwa langgeng .. ampe tua .. ok dee. tanpa beban .
*uuhh boong pzn*
hwaaa !!! sbtulnah msii skaa !!
aneh deh, kbiasaan gua pzn lovin sumone madly ..
ah taw ah .. jdi tmen lbih baik gii ..
klo kta niswati mah, lebih abadi ..

*kcengan bsa jdi mntan kcengan ..
*pacar bsa jdi mntan pacar ..
tapi g ada istilah MANTAN TEMEN kan ??

dan walaupuun udaa g kya dluu lgi ,,
tteeup .. gua hrus komunikasi ama dyaa !!
byar ntarnah g jdi mntan tmen jgaa
c dyanya jga baek daa .. msii sudi ngmg ama gua *jhat gtuu*
buktiny .. bbrapa jam laluu dia sms !!
walawpun cuma bwt nitip absen ..
*pdhl guah jga bolos daa hhoo..*

aaah bgitulaah !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home